Masalah keperawatan yang terjadi pada penderita obesitas

Volume darah dalam tubuh meningkat, sehingga tekanan darah juga meningkat 6.

ASUHAN KEPERAWATAN PADA LANSIA Tn. S DENGAN HIPERTENSI

Morbid obesity memperberat beban pada sendi-sendi. Memerlukan insulin dalam waktu yang pendek atau panjang untuk mencegah hiperglikemi.

Pengkajian Keperawatan Pengkajian merupakan tahap awal dari proses keperawatan dimana data dikumpulkan melalui proses menyortir dan mengatur data yang dikumpulkan, mendokumentasikan data dalam format yang dapat dibuka kembali. ADh diproduksi di hipotalamus kelenjar pituitari dan bekerja pada ginjal untuk mengatur osmolalitas dan volume urin.

Diuretik menyebabkan hilangnya kalium melalui air kemir,sehingga kadar diberikan tambahan kalium atau obat penahan kalium atu obat penahan kalium. Laju jantung meningkat dan kapasitas pembuluh darah mengangkut darah berkurang. Kebutuhan nutrisi terpenuhi Kriteria Hasil: Penyempitan lumen pembuluh darah menyebabkan iskemia yang merangsang sel-sel intraglomerulus untuk melepaskan renin.

Bagi pasien yang tidak sadar, tidak mampu menelan atau menolak terapi, preparat glukagon 1 mg dapat disuntikkan secara SC atau IM. Kolaborasi dengan tim medis dalam pemberian antibiotik 4.

Tujuan jangka panjang adalah tujauan yang tidak dicapai sebelum pemulangan tetapi menentukan perhatian yang terus menerus dari pasien atau orang lain. Laki-laki dapat terjadi impotensi, ejakulasi dan dorongan seksualitas menurun karena kerusakan hormon testosteron. Intake dan output cairan seimbang, turgor kulit elastis, pengisian kapiler baik, TTV dalam batas normal.

Obesitas berat: Karena mikroorganisme tersebut sangat cocok dengan daerah yang kaya glukosa. Data Biografi Yang terdiri atas nama, usia klien, jenis kelamin, dan tempat tinggal.

Prognosis umum untuk peningkatan dan mempertahankan penurunan berat badan buruk. Perubahan-perubahan dinding ini menyebabkan penyempitan lumen, diikuti dengan kenaikan filtration friction dari renal vasculature resistance yang persisten.

Perubahan — perubahan kecil dalam kemampuan seorang pasien lansia untuk melaksanakan aktivitas sehari — hari atau perubahan kemampuan seorang pemberi asuhan keperawatan dalam memberikan dukungan hendaknya memiliki kemampuan untuk mengkaji aspek fungsional, sosial, dan aspek — aspek lain dari kondisi klien lansia.

Berat badan stabil, makan habis satu porsi, tidak ada mual dan muntah, insulin cukup Intervensi: Trombosit darah: Mayoritas penderita obesitas dapat mengendalikan kadar glukosa darah melalui penurunan berat badan.

Juga kadang sering ditemukan kelainan kulit. Obesitas merupakan penyebab utama DM t2. Pelimpahan adrenalin kedalam darah menyebabkan gejala seperti perspirasi, tremor, takikardi, palpitasi, kegelisahan dan rasa lapar. Melakukan tindakan keperawatan pada lansia Mampu melakukan evaluasi terhadap keberhasilan tindakan yang diberikan.

Faktor Genetik Obesitas secara pasti terjadi secara familial.Namun sekarang obesitas telah menjadi masalah yang serius karena memicu timbulnya berbagai komplikasi penyakit yang menyertainya.

Masalah obesitas kini telah menjadi perhatian khusus badan kesehatan dunia Perhatian tidak hanya ditujukan kepada jumlah lemak yang ditimbun, tetapi juga kepada lokasi penimbunan lemak vsfmorocco.com penyebaran lemak tubuh pada pria dan wanita cenderung. Obesitas yang terjadi dapat di sebabkan oleh beberapa faktor yaitu keturunan, pola makan, psikososial ekonomi, obat-obatan, aktivitas berlebihan, pola pikir dan konsentrasi intake makanan.

Penimbunan lemak yang berlebihan dibawah diafragma dan di dalam dinding dada bisa menekan paru – paru, sehingga timbul gangguan pernafasan dan sesak nafas, meskipun penderita hanya melakukan aktivitas yang vsfmorocco.coman pernafasan bisa terjadi pada saat tidur dan menyebabkan terhentinya pernafasan untuk sementara waktu (tidur apneu), sehingga pada siang hari penderita sering merasa.

Masalah ini yang menjadikan bahasan dalam asuhan keperawatan dengan obesitas menjadi sangat menarik untuk di angkat dan di pelajari kelompok kami, semoga apa yang kami tulis dalam karya kami dapat menjadi sesuatu yang berguba bagi kami mahasiswa keperawatan khususnya dan.

Pada penderita terdapat banyak orang yang gemuk yang sering timbul middleage () jika memakan kalori hanya untuk melakukan pekerjaan sehari – hari maka sering kali gejala diabetes melitus vsfmorocco.com: Wulan.

Das moderne 2-er Set Beistelltische CALA überzeugt durch seine Optik.

Masalah keperawatan yang terjadi pada penderita obesitas
Rated 4/5 based on 39 review